Paket Lampu Aromaterapi Elektrik Batu Alam dan Kaca

Lampu Aromaterapi Elektrik ini berfungsi sebagai tungku Aroma terapi tapi dengan versi yang lebih modern yang tak perlu lagi menggunakan lilin karena sudah menggunakan lampu sebagai pengganti pembakar. Sehingga sangat praktis dalam pemakaiannya.

Dengan bentuknya yang cantik, tungku aromaterapi ini juga bisa digunakan sebagai lampu hias ruangan atau lampu kamar tidur.

Tungku ini terbuat dari batu alam dan potongan limbah kaca dengan desain yang sangat cantik, ditambah cawan dari bahan kuningan / kaca yang tentunya akan terlihat lebih mewah.

http://tungku-aromaterapi-listrik.blogspot.com/2016/05/paket-lampu-aromaterapi-elektrik-batu.html



1 set terdiri dari:

    
  • tungku elektrik dari batu alam dan potongan kaca (ukuran: diameter 12cm x tinggi 18cm)
  • cawan Medium (diameter 7cm) dari kuningan
  • lampu halogen 20watt dan 50watt
  • saklar+kabel
  • 2 botol minyak aromaterapi isi 4ml



Cara pakai: tuang air di mangkok kaca burner + tetesan essential oil dan colokkan kabel biarkan terjadi pemanasan hingga uap mengeluarkan aromatherapy nya dan biarkan sampai habis lalu cabut colokan listriknya. ==> Baca Selengkapnya <==


*model lain, bisa dilihat di etalase bagian ==> Cek Katalog <==
*isi ulang minyak juga bisa dilihat di etalase bagian Aromaterapi
*Pengiriman menggunakan kardus dan styrofoam tebal 2cm
*Jika langsung beli di toko harga tetap sama 150.000

HARGA NAIK UNTUK ONGKOS PACKING KAYU AGAR LEBIH AMAN.


Jika lampu hidup mati terus atau malah mati, itu biasanya masalahnya ada di lampu halogen nya yang kualitasnya tidak begitu bagus, bukan pada tungkunya. Kualitas lampu halogen yang dari pabriknya memang seperti itu. Dan maaf, untuk lampu halogen kami tidak memberikan garansi. Anda bisa membeli lampu halogen sendiri di toko listrik terdekat. Harganya murah kok.

Jika barang tiba dalam kondisi tungku pecah, anda tidak perlu mengirimkan balik ke kami dan kami akan mengganti dengan yang baru.


Harap di Baca PENTING!!!! :

Harga Belum termasuk Ongkos Kirim
==> Info Ongkir Cek Via WA/BBM <==

Mau? Garansi Pecah Kami Kirim Ulang kembali?
==> Baca Selengkapnya <==

Cek Harga Promo Terbaru ==> DISINI <==

Info Pemesanan :
Ibu Reny 
BBM. 7DC17A28
WA. 08960 38 70674 

Menerima Pesanan Souvenir Tungku Aromaterapi Listrik, Burner Aromaterapi Listrik, Burner Aromaterapi Elektrik, Tungku Aromaterapi Elektrik, Burner Aromatherapy Elektrik, Burner Aromatherapy Listrik, lampu aromaterapi dengan labeling nama perusahaan mereka sebagai souvenir yang sangat menarik sebagai kebutuhan marketing dan sebagainya. --> Klik Di SINI <--





Category: Aromaterapi, Spa&Bath. Tags: aroma terapi, aroma terapi elektrik, aromaterapi elektrik, aromatherapy listrik, jual aromaterapi listrik, jual aromatherapy, jual tungku aromaterapi, lampu aroma teraphi, lampu aroma terapi, lampu aroma therapi, lampu aromateraphy, lampu aromaterapi, lampu aromaterapi elektrik, lampu aromatherapy, lampu hias, lampu hias aroma terapi, lampu hias kamar, lampu hias kamar tidur, lampu kamar tidur, lampu ruang tamu, lampu tidur, lampu tidur aroma terapi, lampu unik, tungku aromaterapi, tungku aromaterapi elektrik, tungku aromaterapi listrik, tungku aromatherapy, tungku aromatherapy elektrik.

Postingan terkait: